Ternyata Madrid Bisa Kalahkan Semua Tim Di Dunia

4

  Sejatinya satu tim sepakbola harus diuji berkali-kali untuk dinyatakan sebagai yang terbaik. Perlu pembuktian keras untuk disebut sebagai yang terkuat didunia. Namun kini Real Madrid diklaim bisa kalahkan semua tim di dunia. Siapa yang bilang? Sebelumnya, Gareth Bale meminta rekan-rekan setimnya di Real Madrid untuk terus bekerja keras demi target memenangkan Piala Super Eropa, […]

Liga Spanyol  - Ternyata Madrid Bisa Kalahkan Semua Tim Di Dunia

 

Sejatinya satu tim sepakbola harus diuji berkali-kali untuk dinyatakan sebagai yang terbaik. Perlu pembuktian keras untuk disebut sebagai yang terkuat didunia. Namun kini Real Madrid diklaim bisa kalahkan semua tim di dunia.

Siapa yang bilang? Sebelumnya, Gareth Bale meminta rekan-rekan setimnya di Real Madrid untuk terus bekerja keras demi target memenangkan Piala Super Eropa, yang akan digelar di Cardiff pekan depan.

Jagoan Eropa, Madrid, segera ditantang oleh tim sesama kontestan La Liga yang juga jadi juara Europa League musim lalu, Sevilla. Bale sangat yakin, tim harus bisa bekerja sama dengan baik di atas lapangan untuk bisa mendapatkan trofi.

“Bagi kami, saya pikir kami hanya harus bermain sesuai dengan gaya main kami sendiri. Jika kami menunjukkan kemampuan terbaik kami, saya percaya kami bisa mengalahkan semua tim di dunia,” tutur Bale melalui Mahou TV.

“Jadi kami harus melakukan persiapan dengan baik, menunjukkan kerja sama yang baik di atas lapangan. Jika kami melakukan semua itu, saya harap kami bisa memenangkan pertandingan dan mengangkat trofi,” pungkasnya.