Ternyata Pelempar Pisang ke Alves Adalah Pelatih Villarreal

  Setelah sempat menjadi misteri, pelempar pisang ke Dani Alves ternyata tak lain adalah sosok internal dari Villarreal sendiri. Pelakunya adalah pelatih Villareal juga. Ya, Identitas pelaku aksi rasial yang terjadi dalam laga antara The Yellow Submarine dan Barcelona FC berlangsung pekan lalu tersebut memang mengundang penasaran, lantaran sudah banyak figur publik dan sepakbola yang […]

Pemain bintang tim nasional Jerman Thomas Muller mengklarifikasi terkait ucapannya yang menimbulkan kecaman dan kritikan.
Liga Spanyol  - Ternyata Pelempar Pisang ke Alves Adalah Pelatih Villarreal
David CL (kiri)

 

Setelah sempat menjadi misteri, pelempar pisang ke Dani Alves ternyata tak lain adalah sosok internal dari Villarreal sendiri. Pelakunya adalah pelatih Villareal juga.

Ya, Identitas pelaku aksi rasial yang terjadi dalam laga antara The Yellow Submarine dan Barcelona FC berlangsung pekan lalu tersebut memang mengundang penasaran, lantaran sudah banyak figur publik dan sepakbola yang meradang terhadap apa yang menimpa Alves.

belakangan Marca merilis, meski klub tidak secara terang-terangan membuka identitas pelaku, komunitas media sosial di Spanyol mengungkap sang pelempar pisang bernama David CL. Berusia 25 tahun, ia juga menjadi bagian dari staff kepelatihan tim muda Villarreal, yang terdiri dari pemain usia 9 hingga 16 tahun.

Villarreal sendiri dikabarkan sudah mengambil tindakan tegas terhadap David. Mereka mengganjarnya dengan larangan menonton pertandingan tim secara langsung dari stadion untuk seumur hidup. Selain itu ia juga dilarang untuk terlibat dalam kegiatan apapun yang melibatkan klub.

Sepakbola.cc