Ternyata Wasit El Clasico Fans Barcelona

Berita Bola – Barcelona tak pernah kalah saat wasit Carlos Clos Gomez menjadi pengadil lapangan, dan tentu ini berbahaya bagi Real Madrid.

Clos Gomez

Liga Spanyol  - Ternyata Wasit El Clasico Fans Barcelona

Berita Bola – Barcelona tak pernah kalah saat wasit Carlos Clos Gomez menjadi pengadil lapangan, dan tentu ini berbahaya bagi Real Madrid.

Namun pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah klaim bahwa wasit El Clasico Carlos Clos Gomez bias terhadap Barcelona.

Pers Spanyol telah mengklaim Clos Gomez adalah penggemar Barca, dengan menunjuk bahwa tim Catalan itu belum pernah kalah di setiap pertandingan saat wasit berusia 44 tahun tampil sebagai pengadil lapangan.

Dia juga telah dituduh anti-Madrid pada lebih dari satu kesempatan, terutama dalam kemenangan atas Sevilla pada musim 2010-11 ketika ia menarik kemarahan dari pelatih saat itu, Jose Mourinho.

Namun demikian, Zidane tidak percaya bahwa ada teori konspirasi dan yakin Clos Gomez akan memberikan semuanya untuk memastikan permainan yang baik dan adil bagi kedua tim.

“Saya tidak percaya pada klaim bahwa setiap wasit merupakan penikmat satu klub atau yang lain,” kata Zidane pada konferensi pers.

“Saya hanya berpikir itu akan menjadi pertandingan besar, dengan wasit melakukan yang terbaik.”

“Saya tidak tertarik tentang teori konspirasi tersebut. Saya tidak khawatir. Saya hanya ingin berpikir tentang pertandingan.”

“Orang-orang ingin melihat permainan yang besar pada hari Sabtu dengan wasit yang besar yang ingin melakukan hal-hal dengan baik.”

Madrid unggul enam poin La Liga memimpin atas rival mereka jelang pertemuan akhir pekan ini di Camp Nou.

Sepakbola.cc