Tersingkir dari Eropa, Barcelona Fokus Libas Real Madrid

266

Tersingkir dari Eropa, Barcelona kini semakin fokus untuk melibas tim sehebat Real Madrid. Hal itu disampaikan Andres Iniesta.

Liga Spanyol  - Tersingkir dari Eropa, Barcelona Fokus Libas Real Madrid

Tersingkir dari Eropa, Barcelona kini semakin fokus untuk melibas tim sehebat Real Madrid. Hal itu disampaikan Andres Iniesta. 

Berita Bola, Liga Spanyol – Sementara kecewa atas keluarnya mereka dari Eropa, gelandang Andres Iniesta mengatakan, fokusnya saat ini adalah untuk mengalahkan Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Minggu.

Kapten Andres Iniesta menolak untuk menangisi eliminasi mereka dari Liga Champion saat ia mengalihkan perhatiannya ke Real Madrid dan mempertahankan gelar La Liga.

Hasil imbang tanpa gol pada hari Kamis di kandang sendiri melawan Juventus berarti Barcelona harus tersisih di perempat final dengan skor agregat 3-0.

Tidak ada pengulangan comeback Barca yang menakjubkan di Camp Nou, setelah berjuang keras untuk mengeliminasi Paris Saint-Germain berkat sebuah film thriller dengan kemenangan 6-1 di babak 16 besar, saat Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar harus dibuat terdiam oleh raksasa Italia. .

Sementara kecewa dengan pencapaian tim di Eropa, Iniesta mengatakan fokusnya saat ini adalah untuk mengalahkan pemimpin La Liga Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Senin dini hari WIB dengan juara bertahan Barca terpaut tiga angka.

“Kami tidak seefektif di depan gawang seperti biasanya dan itu merugikan kami,” kata Iniesta.

“Ini mengecewakan untuk tersingkir dari Liga Champions, namun memenangkan liga bergantung pada kemenangan di Bernabeu dan itu adalah niat kami.”

Rekan setimnya, Barca, Sergi Roberto – yang mencetak gol kemenangan dramatis melawan PSG di babak sebelumnya saat juara Spanyol itu membalikkan defisit empat gol – menambahkan: “Para fans tetap tingga; di belakang kami sampai menit terakhir, seperti pemain lain, kami membutuhkan dukungan mereka. Untuk mengubah keadaan kami butuh mereka. Kami berterima kasih atas dukungan mereka dan kami berjuang sampai akhir.:

“Kami menciptakan banyak peluang tapi tidak ada yang masuk, jika memang begitu, kami pasti sudah berada dalam tempat yang layak.”