Tersingkir di Piala Dunia 2014, Spanyol Tak Perlu Perubahan

12

  Laga antara Timnas Prancis dan Spanyol akan segera digelar di Paris. Tim Spanyol sendiri pernah tersingkir menyakitkan di gelaran Piala Dunia 2014. Namun, meski begitu kenyataannya, Spanyol merasa tetap tak perlu ada perubahan. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh bek Spanyol, Sergio Ramos, yang menekankan bahwa negaranya tidak membutuhkan perubahan, meski mereka tersingkir dengan memalukan […]

Liga Spanyol  - Tersingkir di Piala Dunia 2014, Spanyol Tak Perlu Perubahan

 

Laga antara Timnas Prancis dan Spanyol akan segera digelar di Paris. Tim Spanyol sendiri pernah tersingkir menyakitkan di gelaran Piala Dunia 2014. Namun, meski begitu kenyataannya, Spanyol merasa tetap tak perlu ada perubahan.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh bek Spanyol, Sergio Ramos, yang menekankan bahwa negaranya tidak membutuhkan perubahan, meski mereka tersingkir dengan memalukan di Piala Dunia 2014.

Masih ingat, berangkat ke Brasil sebagai juara bertahan, La Roja harus tersingkir di fase grup usai dua kali kalah beruntun atas Belanda dan Chile. Kini, menjelang duel uji coba melawan Prancis tengah pekan ini, Spanyol akan menjalani era baru bersama beberapa pemain baru dari generasi muda.

“Saya pikir tidak ada tema besar mengenai perubahan,” tutur Ramos sesuai rilis AS.

“Tim nasional selalu punya identitas dan hal tersebut tak seharusnya berubah, meski ada pemain yang meninggalkan tim. Kami semua ada di sini untuk berusaha sebaik mungkin membantu pemain anyar menyesuaikan diri. Namun pada akhirnya, kami tetap harus bermain dengan benar,” pungkasnya.