Terungkap Alasan Kenapa Karim Benzema Tak Suka Mourinho

 

Bintang Real MadridKarim Benzema akhirnya mengaku bahwa ia pernah berselisih dengan mantan pelatihnya di Real MadridJose Mourinho. Karim Benzema mengaku bahwa ia sempat sakit hati karena Mou menganggap dirinya lebih rendah kastanya dibandingkan rekan setimnya, Gonzalo Higuain.

Pernah dalam suatu kesempatan saat Real Madrid masih dilatih oleh Mourinho, Gonzalo Higuain cedera, dan Mourinho harus memasukkan  Benzema menggantikan Higuain. Dan usai laga tersebut, Mou membuat pernyataan yang menyakiti perasaan Benzema, “Jika anda tak bisa berburu dengan anjing anda, ditemani kucing pun tak masalah.”

Mendengar ucapan Mou tersebut, Benzema mengaku sakit hati. Namun Benzema bertindak profesional, ia tetap diam dan tak ingin membuat kekisruhan dan juga tetap memberikan yang terbaik di saat latihan.

“Saat saya membaca tulisan itu, saya hanya berpikir, apa-apaan ini? Namun saya berusaha melihat dari perspektif lain, Mourinho memang sosok yang banyak bicara,”ujar Benzema kepada L’Equipe.

“Hari berikutnya, saya tak mengatakan apapun di sesi latihan. Hanya satu pilihan saya, menganggap pembicaran itu tak pernah terjadi. Jangan mainkan saya jika anda berpikir bahwa saya adalah seekor kucing.”

Dan kini pun Benzema tetap bertahan di Real Madrid dan justru menjadi andalan lini depan Los Blancos yang sukses mewujudkan ambisi La Decima musim ini.