Terungkap! PSG Siapkan 222 Juta Euro Untuk Bomber Barcelona!

  • Sebuah kabar mengungkapkan, bahwa PSG akan kembali mencoba mendatangkan bomber Barcelona, setelah usaha mereka mendatangkan sang bintang musim panas kemarin menemui jalan buntu. Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, siap untuk memperbaharui penawaran mereka kepada Barcelona untuk mendapatkan Neymar Jr. PSG dilaporkan sudah menyiapkan paket penawaran senilai 222 juta euro untuk membajak Neymar di […]

Trio MSN Messi Suarez Neymar

Liga Spanyol  - Terungkap! PSG Siapkan 222 Juta Euro Untuk Bomber Barcelona!

Sebuah kabar mengungkapkan, bahwa PSG akan kembali mencoba mendatangkan bomber Barcelona, setelah usaha mereka mendatangkan sang bintang musim panas kemarin menemui jalan buntu.

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, siap untuk memperbaharui penawaran mereka kepada Barcelona untuk mendapatkan Neymar Jr. PSG dilaporkan sudah menyiapkan paket penawaran senilai 222 juta euro untuk membajak Neymar di musim panas 2017 mendatang. Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, disebut akan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal sekaligus akan menawarkan kenaikan gaji sebesar dua kali lipat dari yang ditawarkan Barcelona di kontrak barunya saat ini.

Sebuah sumber yang dekat dengat Neymar menyebut jika sang pemain sudah dekat dengan PSG di musim panas kemarin, karena ia merasa tergoda untuk bisa bermain bersama dengan beberapa rekannya seperti Marquinhos, Thiago Silva, dan Lucas Moura. Namun akhirnya Neymar akhirnya melepas tawaran dari PSG dan memilih untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga 2021 dengan gaji yang diperkirakan sebesar 25 juta euro.

Meski demikian, PSG diperkirakan belum akan menyerah untuk mengejar tanda tangan Neymar. Musim ini PSG tergolong hemat dalam belanja pemain, hal tersebut dinilai sebagai strategi PSG untuk menjaga keuangan mereka demi menebus klausal pelepasan Neymar yang mencapai angka 222 juta euro musim depan. PSG tidak mungkin akan menunggu di tahun berikutnya, karena klausal Neymar akan kembali naik menjadi 250 juta euro di tahun 2018.

Meski sang pemain mengaku bahagia berada di Barcelona dan bermain bersama dengan rekan-rekannya seperti Lionel Messi dan Luis Suarez, namun kasus transfer dirinya dari Santos yang masih terus bergulir di pengadilan disebut bisa membuat sang pemain memutuskan untuk pergi dari Barca.

Selain itu, Barcelona saat ini membutuhkan banyak biaya untuk merenovasi stadion Camp Nou dan diperkirakan akan memakan dana sebesar 600 juta euro. Hasil penjualan Neymar tentu saja akan menjadi tambahan dana yang berharga bagi Barca. Renovasi stadion akan sangat memakan budget klub, dan berkaca dari sejarah 60 tahun lalu dimana Barca harus menjual dua bintang mereka, Laszlo Kubala dan Luis Suarez demi mengimbangi biaya pembangunan Camp Nou.

Sejarah bisa saja terulang musim depan, karena tidak ada sesuatu hal yang pasti dalam dunia sepakbola. Terlebih sepakbola saat ini lebih mementingkan segi bisnis dibandingkan dengan nilai sepakbola itu sendiri.