The Sun Disinyalir Palsukan Wawancara Ronaldo

  •   The Sun, Tabloid kontroversial Inggris, saat ini kembali terlibat masalah. Mereka disinyalir menerbitkan wawancara palsu mereka dengan Cristiano Ronaldo yang baru saja memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid. Sontak saja, Ronaldo kemudian buru-buru menulis di akun Facebook resminya bahwa ia tidak pernah diwawancara oleh The Sun. “Hari ini The Sun menerbitkan wawancara dengan saya, […]

Manajer Arsenal, Arsene Wenger frustasi dengan para pemainnya yang kurang kreatif di lini depan dan solid di belakang.

Liga Spanyol  - The Sun Disinyalir Palsukan Wawancara Ronaldo

 

The Sun, Tabloid kontroversial Inggris, saat ini kembali terlibat masalah. Mereka disinyalir menerbitkan wawancara palsu mereka dengan Cristiano Ronaldo yang baru saja memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid.

Sontak saja, Ronaldo kemudian buru-buru menulis di akun Facebook resminya bahwa ia tidak pernah diwawancara oleh The Sun.

“Hari ini The Sun menerbitkan wawancara dengan saya, dan saya tak pernah diwawancara oleh mereka. Jelas bahwa isi wawancara itu adalah fiksi saja,” tulis Ronaldo.

Bila diperhatikan, ada beberapa poin yang menjadi inti ‘wawancara’ itu.Yang pertama adalah bahwa Ronaldo mengaku tidak tahu berapa jumlah uang yang ia miliki. Ronaldo juga menegaskan bahwa ia tidak bermain sepakbola dengan motivasi uang lagi.

“Saya tak tahu berapa uang yang saya miliki. Bukan uang yang menggerakkan saya saat ini. Awalnya memang saya mengejar uang karena saat itu saya tidak memiliki apa pun.”

Ronaldo kemudian menceritakan masa kecilnya yang sulit. Setelah itu, ia menyatakan bahwa saat ini ia sudah memiliki mental tangguh.

“Jika saya tidak kuat secara psikologis, saya tidak akan bisa bermain di klub-klub yang saya bela. Saya tak ragu. Saya tak suka kalah.”