Theo Hernandez: Real Madrid Sebaiknya Segera Move On

Theo Hernandez telah meminta agar Real Madrid sebaiknya sesegera mungkin move on dari kenangan buruk Levante.

Liga Spanyol  - Theo Hernandez: Real Madrid Sebaiknya Segera Move On

Theo Hernandez telah meminta agar Real Madrid sebaiknya sesegera mungkin move on dari kenangan buruk Levante.

Theo Hernandez awalnya memang mengaku ikut kecewa dengan kegagalan kubu Real Madrid meraih tiga poin saat melawan kubu Levante. Meski ikutan sedih, namun Theo tetap meminta timnya untuk sesegera mungkin move on dan fokus meraih tiga poin saat melawan APOEL Nicosia.

Real Madrid sendiri memang kembali tak bisa dapatkan poin penuh di Santiago Bernabeu. Masih ingat jika sebelumnya mereka ditahan imbang kubu Valencia dengan skor 2-2, kini mereka malah tertahan 1-1 saat didatangi Levante dalam lanjutan La Liga.

Usai sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol Ivi Lopez, mereka berhasil samakan kedudukan lewat sumbangsih Lucas Vazquez. Hasil tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane kini jadi ada di posisi ketujuh (lima poin dari tiga laga).

Theo yang pada laga ini ikut menjalani debut sebagai starter lantas minta agar semua pemain Los Blancos harus move on dan mulai serius untuk menang melawan APOEL di pertandingan pertama Liga Champions. Ia juga akui masih mensyukuri debutnya.

“Saya masih merasa senang dengan pertandingan pertama saya sebagai starter, tapi kami juga merasa terluka dengan hasil imbang ini,” ujar Theo Hernandez.

“Kami seharusnya bisa terus berjuang untuk meraih tiga poin setiap pekan, dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan Liga Champions tengah pekan ini juga (lawan APOEL),” pungkasnya.