Tito Vilanova: Tak masalah permainan Barca dianggap membosankan

  • Pelatih Barcelona Tito Vilanova senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan 2-1 melawan Celtic di lanjutan fase Grup G Liga Champions, Kamis (25/10) dinihari WIB. Kemenangan Barcelona ditentukan melalui gol Jordi Alba di injury time. Kemenangan dramatis ini membuat Barcelona mengumpulkan poin sempurna dari tiga pertandingan yang sudah digelar. Mereka pun menempati posisi puncak klasemen sementara […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Tito Vilanova: Tak masalah permainan Barca dianggap membosankanPelatih Barcelona Tito Vilanova senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan 2-1 melawan Celtic di lanjutan fase Grup G Liga Champions, Kamis (25/10) dinihari WIB. Kemenangan Barcelona ditentukan melalui gol Jordi Alba di injury time.

Kemenangan dramatis ini membuat Barcelona mengumpulkan poin sempurna dari tiga pertandingan yang sudah digelar. Mereka pun menempati posisi puncak klasemen sementara Grup G dengan nilai 9.

“Pemain terus berjuang sampai menit terakhir. Mereka siap memenangi setiap laga,” kata Vilanova. Dia menampik timnya hanya mendapatkan keberuntungan pada laga tersebut. “Bukan keberuntungan tetapi sial karena tak bisa memenangi pertandingan lebih cepat,” jelas Vilanova. Dia juga tak peduli dengan berbagai pihak yang mengatakan permainan Barcelona membosankan.

Vilanova memuji penampilan bek muda Marc Bartra yang bisa menggantikan peran Pique dengan baik. Dulu Barca ingin membeli bek tengah sebagai pelapis Pique, namun Vilanova melarangnya. Dia yakin Bartra bisa menjadi bek tengah andalan barcelona.