Tolak Gabung, Karim Benzema Sebut Liverpool Bukan Tim Besar

Tampaknya Karim Benzema tak akan pernah pindah dari Real Madrid ke Liverpool, ini karena dirinya menganggap Liverpool tak cukup besar untuk menjalani karirnya. Impian Brendan Rodgers untuk menghadirkan Karim Benzema ke Anfield tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Padahal Rodgers sebanarnya saat ini benar benar membutuhkan kedatangan pemain asal Prancis berusia 26 tahun tersebut. Dilaporkan oleh Daily Star, agen Karim Benzema mengatakan bahwa  kliennya menolak bermain di […]

Liga Spanyol  - Tolak Gabung, Karim Benzema Sebut Liverpool Bukan Tim Besar

Tampaknya Karim Benzema tak akan pernah pindah dari Real Madrid ke Liverpool, ini karena dirinya menganggap Liverpool tak cukup besar untuk menjalani karirnya.

Impian Brendan Rodgers untuk menghadirkan Karim Benzema ke Anfield tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Padahal Rodgers sebanarnya saat ini benar benar membutuhkan kedatangan pemain asal Prancis berusia 26 tahun tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Star, agen Karim Benzema mengatakan bahwa  kliennya menolak bermain di Anfield, karena Liverpool dinilai tak cukup besar untuk Benzema, apalagi striker ini menghantar Madrid jadi jawara Eropa musim lalu.

Real Madrid memang dikabarkan bakal melepas beberapa pemainnya, termasuk salah satunya adalah Benzema, ini untuk menutup defisit usai menghabiskan 65 juta pounds untuk memboyong James Rodriguez.