Tolak Libur, Ronaldo Terus Berlatih

7

  Pemenang Ballon d’Or 2013, Cristiano Ronaldo, sejatinya memang masih mengalami cedera otot dan ia sudah absen di dua laga terakhir Madrid melawan Almeria dan Barcelona. Ia pun sudah diberikan jatah untuk berlibur. Namun tolak libur, Ronaldo terus berlatih. Setelah beberapa waktu yang lalu rampung lakukan latihan awal, kini Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dilaporkan […]

Liga Champions Liga Spanyol  - Tolak Libur, Ronaldo Terus Berlatih

 

Pemenang Ballon d’Or 2013, Cristiano Ronaldo, sejatinya memang masih mengalami cedera otot dan ia sudah absen di dua laga terakhir Madrid melawan Almeria dan Barcelona. Ia pun sudah diberikan jatah untuk berlibur. Namun tolak libur, Ronaldo terus berlatih.

Setelah beberapa waktu yang lalu rampung lakukan latihan awal, kini Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dilaporkan terus berlatih intensif di hari Minggu. Carlo Ancelotti sebenarnya memang sudah menginstruksikan skuadnya untuk libur selama satu hari jelang dual semifinal leg pertama di Liga Champions melawan Bayern Munich.

Selain Ronaldo dan Ramos, Marcelo dan Casemiro juga terlihat di Valdebebas, kompleks latihan milik klub, sebagaimana dikabarkan AS.

Pemain asal Portugal terlibat latihan intensif dengan melakukan banyak latihan fisik dan olah bola. Sementara Ramos dan Marcelo terus bekerja keras guna memulihkan kondisi fisik mereka. Dua pemain belakang lainnya, Alvaro Arbeloa dan Pepe, terus mengasah kemampuan mereka di gym.