Toni Kroos Janjikan Kemenangan Atas Real Betis

  • Toni Kroos membela pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang banyak mendapatkan kritik baru-baru ini dan berjanji akan memberikan kemenangan di laga melawan Betis. Setelah mengambil alih pada bulan Januari lalu dari tangan benitez, pelatih asal Prancis itu memandu Madrid menjadi juara Liga Champions di musim 2015-16, namun saat ini mengalami awal musim yang agak tersendat […]

Toni Kroos

Liga Spanyol  - Toni Kroos Janjikan Kemenangan Atas Real Betis

Toni Kroos membela pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang banyak mendapatkan kritik baru-baru ini dan berjanji akan memberikan kemenangan di laga melawan Betis.

Setelah mengambil alih pada bulan Januari lalu dari tangan benitez, pelatih asal Prancis itu memandu Madrid menjadi juara Liga Champions di musim 2015-16, namun saat ini mengalami awal musim yang agak tersendat dengan empat hasil imbang secara beruntun.

Madrid telah gagal untuk memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tapi Kroos bersikeras bahwa Zidane tidak layak dikritik karena kemerosotan terbaru mereka.

“Saya harus mengakui bahwa saya tidak membaca surat kabar sangat sering dan saya tidak tahu bagaimana orang-orang telah mengkritik Zidane,” ujar Kroos, yang menandatangani kontrak baru selama enam tahun di Santiago Bernabeu, Rabu, mengatakan pada konferensi pers.

“Tim tidak bermain baik melawan Eibar [pada 2 Oktober], tapi kami bermain baik melawan Las Palmas dan [Borussia] Dortmund.”

“Zidane adalah penting bagi kami. Dia berdedikasi dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Ada suasana yang benar-benar baik dalam tim.”

“Ini bukan alasan tapi kami telah memiliki beberapa cedera pada pemain penting.”

“Kami akan membutuhkan kemenangan melawan Betis pada Sabtu.”