Toni Kroos Bocorkan Rencana Masa Depannya

Toni Kroos meninggalkan Jerman tahun 2014 dan tidak memiliki rencana untuk kembali, kemungkinan ia perpanjang masa tinggalnya di Real Madrid.

Toni Kroos - Real Madrid
Toni Kroos - Real Madrid

Liga Spanyol – Toni Kroos telah mengesampingkan potensinya untuk kembali ke Bayern Munchen, atau bermain di Bundesliga, dengan kemungkinan bahwa dia bisa tinggal di Real Madrid melewati tahun 2022 masa kontraknya.

Pemenang Piala Dunia bersama timnas Jerman itu meninggalkan tanah airnya untuk pergi ke Spanyol pada musim panas 2014 setelah membangun reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa.

Bakatnya telah semakin berkembang di Santiago Bernabeu, dengan ia sejauh ini telah mencatatkan 145 penampilan selama tiga musim bersama Los Blancos.

Kroos mengaku bahwa dia menikmati waktunya di La Liga dan tidak melihat alasan mengapa dia harus mencari upaya untuk menelusuri kembali langkahnya dan kembali ke negara asalnya, Jerman.

Dia mengatakan kepada podcast dengan majalah bisnis Sponsors: “Di Bundesliga, saya pasti tidak akan bermain lagi, bab itu telah selesai.”

“Saya tidak bisa membayangkan kembali ke Bayern, itu tidak akan terjadi, jadi tidak ada pilihan lain bagi saya di Jerman.”

Kroos berkomitmen untuk kontrak baru dengan Madrid pada bulan Oktober 2016, menjaga dia di klub untuk masa yang akan datang.

Dia akan berusia 32 tahun pada saat kesepakatan kontraknya berakhir, tapi ada kemungkinan perpanjangan lain bisa dilakukan.

Kroos menambahkan tentang masa depannya: “Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi dalam lima tahun, tapi tujuannya adalah untuk tinggal di Real Madrid.”

Dan ketika saat suatu hari nanti ia akhirnya memutuskan gantung sepatu, gelandang berbakat tersebut mengaku bahwa ia tidak akan mencari karir dalam pembinaan.

Dia berkata: “Bukan karena saya tidak percaya pada diri sendiri atau tidak menyenangkan, tapi karena akan membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha daripada sekarang sebagai pemain.”

Untuk saat ini, fokus Kroos adalah untuk membantu Madrid untuk mengakhiri kampanye 2016-17 sebagai pemenang ganda, dengan skuad asuhan Zinedine Zidane mengejar mahkota di La Liga dan mahkota Liga Champions.

Sepakbola.cc