Toni Kroos Ungkap Target Realistis Real Madrid Musim Ini

Toni Kroos menyebut target realistis Real Madrid musim ini adalah merebut tiket ke Liga Champions musim depan.
Toni Kroos menyebut target realistis Real Madrid musim ini adalah merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid Toni Kroos meminta kepada rekan-rekan setimnya agar tidak larut dalam penyesalan atas kekalahan 0-1 dari Villarreal dalam laga La Liga, Sabtu (13/2). Sebaliknya dia berharap para pemain untuk fokus pada laga selanjutnya.

Pemain asal Jerman itu mengatakan bahwa Real Madrid sudah tak punya kans lagi untuk menjadi juara di ajang La Liga musim ini setelah mereka tertinggal makin jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Madrid mengumpulkan poin 32 dari 18 kali bertanding, tertinggal 16 poin di belakang Barcelona, 10 poin di bawah Atletico Madrid, dan 8 poin di belakang Valencia. Barcelona berpeluang memperlebar jarak jadi 19 poin jika Lionel Messi dan kawan-kawan mengalahkan Real Sociedad, Senin (15/1) dini hari WIB.

Dengan selisih poin yang begitu besar di posisi empat besar, menurut Kroos, sulit bagi Real Madrid untuk mengejar para rivalnya, terutama Barcelona.

Menurut dia, target realistis yang harus dikejar Real Madrid di La Liga saat ini adalah tiket ke Liga Champions musim depan. Dan untuk mencapai target itu, kata Kroos, para pemain harus fokus untuk memenangi pertandingan yang tersisa.

Jika tidak bisa memetik hasil positif di laga-laga selanjutnya, mereka bisa terlempar keluar dari empat besar. Apalagi mereka kini hanya unggul satu angka dari Villarreal di posisi kelima dan tiga angka dari Sevilla di posisi ke enam.

“Melihat posisi kami saat ini, maka prioritas kami saat ini adalah mengamankan peluang lolos ke Liga Champions musim depan,” ucap Kroos.

“Saya pikir itu menjadi target realistis di kompetisi (La Liga) saat ini, karena jarak 16 poin jauh sekali. Itu yang harus kami pikirkan sekarang ini.”

“Kami harus memikirkan tentang pertandingan berikutnya untuk dimenangi, untuk mendapatkan banyak poin dan memastikan naik ke posisi kedua atau ketiga,” tambah pemain asal Jerman ini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan