Toni Kroos Jadi yang Paling Unik di Real Madrid

Toni Kroos secara sangat menarik kini menjadi pemain yang paling unik di Real Madrid. Para suporter setia Los Blancos dan sang pemain boleh berbangga hati atas keunikan dirinya.

Toni Kroos

tonikroos

 

Toni Kroos secara sangat menarik kini menjadi pemain yang paling unik di Real Madrid. Para suporter setia Los Blancos dan sang pemain boleh berbangga hati atas keunikan dirinya.

Anda akan kesulitan jika harus ditekan untuk memilih siapa pemain lini tengah terbaik Real Madrid selama 25 tahun terakhir yang telah memiliki kualitas yang terus berkembang dan kelas 2016 adalah yang punya kemampuan yang berbeda, namun Toni Kroos menjadi yang paling unik dalam tim.

Dalam kasus krisis cedera pemain yang dialami oleh Luka Modric dan Casemiro, Zinedine Zidane akan dipaksa untuk mengandalkan sang pemain Jerman untuk mengisi banyak peran di lapangan tengah. Dari jadi pemain lapangan tengah yang paling tersedia untuk bantu serangan, alumni akademi Bayern Munchen itu kini menjelma jadi pemain yang jago dalam hal tekel dan paling cerdas dalam lakukan pergerakan di lapangan.

Meski begitu, sang pelatih Prancis semakin ingin terus berhati-hati dan sangat menjaga Kroos lebih dari sebelumnya. Zinedine Zidane hanyak bisa mengawasi level kelelahan sang pemain dalam setiap pertandingan. Ia sadar bila Kroos semakin berkembang dari sebelumnya.

Kroos memang benar-benar menjadi yang tangguh dibarisan belakang Estadio Santiago Bernabeu. Hal ini lantas bisa semakin menggiring kemungkinan dirinya akan diganjar dengan kontrak baru untuk memperpanjang masa bakti di Los Blancos.

Pemain berusia 26 tahun itu masih punya banyak kesempatan untuk bermain di level tertinggi dan Real Madrid masih ingin dirinya habiskan karir di gelaran Spanyol daripada Inggris bersama Manchester United yang masih mengagumi sang pemain.

Sepakbola.cc