Toshack Anggap Bale Harusnya Belajar Dari Anelka

5

  John Toshack, mantan manajer Wales dan Real Madrid, anggap Gareth Bale seharusnya banyak belajar dari sosok Nicolas Anelka. Bale hingga saat ini masih belum juga ‘nyambung’ dengan Real Madrid. walaupun sempat mencetak gol dalam laga debut, pemain mahal itu dianggap tidak memberi dampak yang signifikan pada permainan tim dan malah cedera. Baca Juga: Jadwal […]

Toshack Anggap Bale Harusnya Belajar Dari Anelka - berita Liga Spanyol

 

John Toshack, mantan manajer Wales dan Real Madrid, anggap Gareth Bale seharusnya banyak belajar dari sosok Nicolas Anelka.

Bale hingga saat ini masih belum juga ‘nyambung’ dengan Real Madrid. walaupun sempat mencetak gol dalam laga debut, pemain mahal itu dianggap tidak memberi dampak yang signifikan pada permainan tim dan malah cedera.

“Kepindahan ke Madrid membutuhkan mental baja, terutama setelah tak banyak berlatih dengan rekan setim. Sama seperti ketika saya masih melatih Anelka. Madrid adalah tim yang amat besar,” ujar Toshack sesuai yang dirilis Here Is The City.

Sebagai pengingat, ketika Anelka hijrah ke Real Madrid, ia juga termasuk striker yang dibeli dengan harga tak kalah mahal dari Arsenal. Nilainya waktu itu mencapai angka 23 juta poundsterling.

Namun sama seperti Winger asal Wales tersebut, Anelka terbukti tidak pernah cepat menyesuaikan diri dengan atmosfir di Real Madrid. Sama-sama merasakan situasi yang sulit dan berujung pemecatan setelah tiga pertandingan.