Tragis! Modric Diskors Gara-gara Kartu Merah 3 Tahun Lalu!

1011

Aneh sekali pemain Real Madrid Luka Modric kena skors di El Clasico nanti malam gara-gara kartu merahnya TIGA TAHUN lalu!

Liga Spanyol  - Tragis! Modric Diskors Gara-gara Kartu Merah 3 Tahun Lalu!

Gelandang Real Madrid Luka Modric dilarang tampil pada laga leg pertama Piala Super Spanyol Senin dinihari WIB nanti di kandang Barcelona.

Modric, 31 tahun, harus menjalani suspensi setelah diusir keluar dari penampilan terakhir Los Blancos di ajang Piala Super Spanyol, tiga tahun lalu.

Modric waktu itu terkena kartu kuning kedua di leg kedua di Atletico Madrid pada tahun 2014, sebuah pertandingan yang dimenangkan dengan skor 1-0 oleh tim asuhan Diego Simeone itu dan berujung kemenangan agregat 2-1.

Aturan federasi sepak bola Spanyol pada masa itu menyatakan bahwa pemain harus menjalani skorsing dalam kompetisi yang sama di mana pelanggaran tersebut terjadi, walaupun sejak Maret 2015 semua hukuman yang diterima di Piala Super telah dijalani dalam pertandingan La Liga berikutnya.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane memiliki pilihan untuk mengganti posisi Modric di Camp Nou, dengan rekan sesama Kroasia, Mateo Kovacic. Selain itu ia juga punya opsi pemain rekrutan musim panas, Dani Ceballos.

Yang disebut terakhir itu adalah seorang pengganti yang paling mirip dengan Luka Modric jika dia ingin melanjutkan skema lini tengah berlian seperti yang diterapkannya saat Los Blancos menang 2-1 pada ajang Piala Super Eropa atas Manchester United.

Ini adalah Piala Super Spanyol pertama kalinya antara Barcelona vs Real Madrid dalam lima tahun terakhir.

Sudah lima tahun berlalu sejak Supercopa de Espana terakhir antara Barcelona dan Real Madrid. Sebelum ini keduanya gagal bertemu karena salah satu dari juara Copa atau juara liga tidak disandang entah oleh Barca atau Madrid.

Keduanya bertemu bulan lalu di Miami dalam laga mendebarkan yang melibatkan lima gol. Kini kedua tim akan bertemu kembali di Camp Nou pada hari Senin dinihari WIB.