Transfer Atletico Madrid: Diego Simeone Desak Rekrut Herrera Januari

Untuk membiayai pembelian gelandang Ander Herrera dari Manchester United pada Januari mendatang, Atletico Madrid akan menjual dua pemainnya,

Ander Herrera - Manchester United

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone sudah tak sabar menantikan kehadiran gelandang Manhester United Ander Herrera di skuad Los Rojiblancos pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang.

Kabar mengejutkan yang dirilis oleh media Spanyol awal pekan ini menyebutkan bahwa Herrera sudah di ambang untuk menyetujui personal terms atau kesepakatan pribadi dengan Atletico Madrid, seiring akan berakhirnya kontrak dia dengan Manchester United pada Juni 2018 mendatang.

Meski manajer Manchester United Jose Mourinho beberapa kali menyatakan keinginannya agar Herrera tetap di Old Trafford dan telah meminta kepada manajemen Setan Merah agar memperpanjang kontrak mantan pemain Athletic Bilbao sebelum akhir tahun ini, namun hal itu tidak mengendurkan perjuangan Atletico Madrid untuk mengejar tanda tangan Herrrera.

Menurut laporan Tribalfooball.com, Simeone menginginkan gelandang pekerja keras itu secepatnya didatangkan dan telah mendorong manajemen Atletico untuk segera membuka perundingan dengan Manchester United mengenai biaya transfer.

Untuk membiayai pembelian Herrera itu pada Januari mendatang, Atletico siap menjual dua pemain tak terpakai mereka di bursa transfer nanti. Kedua pemain yang akan dilego itu adalah Nico Gaitan dan Luciano Vietto.

Tapi Atletico tidak sendirian yang mengejar Herrera. Klub Barcelona juga diketahui sangat tertarik mendatangkan si pemain. Pelatih Barca, Ernesto Valverde ingin Herrera ada dalam skuad Catalan seperti saat mereka masih bekerja sama di Athletic Bilbao beberapa musim lalu sebelum Herrera hijrah ke Old Trafford pada musim panas 2014.

Sepakbola.cc