Transfer Fabregas Tak Sengaja Dibocorkan Pique

  Lucu juga, kabar spekulasi apakah gelandang Barcelona FC, Cesc Fabregas akan hengkang atau tidak akhirnya terbongkar juga. Transfer ini justru tak sengaja dibocorkan rekannya sendiri di Barcelona, Gerard Pique. Ya, Pique sendiri sebenarnya tak sengaja membocorkan ini. Semuanya bisa terkuak karena ulah media yang mampu membaca perbincangan Pique dan pelatih timnas Spanyol,  Vicente Del […]

Liga Spanyol  - Transfer Fabregas Tak Sengaja Dibocorkan Pique

 

Lucu juga, kabar spekulasi apakah gelandang Barcelona FC, Cesc Fabregas akan hengkang atau tidak akhirnya terbongkar juga. Transfer ini justru tak sengaja dibocorkan rekannya sendiri di Barcelona, Gerard Pique.

Ya, Pique sendiri sebenarnya tak sengaja membocorkan ini. Semuanya bisa terkuak karena ulah media yang mampu membaca perbincangan Pique dan pelatih timnas Spanyol,  Vicente Del Bosque jelang konfrensi pers timnas Spanyol.

Mirror merilis, Pique mengatakan kepada Del Bosque jika Fabregas dipastikan pergi dari Barcelona. Pique mengatakan, hal itu diungkap Fabregas langsung kepadanya.

Dengan serius, media memantau pembicaraan pelan keduanya lewat microfon.

“Fabregas bilang kepada saya jika transfer sudah rampung. Dia akan hengkang dengan nilai transfer 33 juta euro.”

Del Bosque lalu menjawab,” Kasihan Presiden Barcelona. Dia tak bisa berbuat apa-apa.”

Namun, didalam perbincangan keduanya tak disebutkan kemana Fabregas akan pergi. Pique dan Del Bosque keburu diam dan hanya saling tersenyum ketika konferensi akan dimulai.

Sebelumnya, Pique mengkritik Barcelona terkait Fabregas.

“Fabregas kurang dihargai klub. Dia tak dinilai secara pantas. Fabregas bisa main dimanapun, tapi klub ini sangat sulit,” tandasnya.