Transfer Gareth Bale, Real Madrid Beri Harapan Manchester United

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan harapan besar kepada Manchester United atas transfer Gareth Bale.

Gareth Bale
Gareth Bale

Manchester United telah mendapat harapan baru dalam perburuan tandatangan Gareth Bale setelah Presiden Florentino Perez mengakui bahwa setiap pemain Real Madrid dapat ditransfer.

Jose Mourinho sangat antusias untuk memboyong pemain asal Wales tersebut pada musim panas ini. Namun dia tidak dapat merekrut pemain yang dibeli Real Madrid seharga 86 juta pound (Rp 1,5 triliun) pada tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur itu.

Mourinho bahkan mengumumkan keinginannya untuk mengikat kontrak dengan Bale setelah kekalahan Setan Merah atas Real Madrid di Piala Super bulan lalu. Sebelum laga itu, Mourinho mengklaim bahwa dia akan berusaha merekrut pemain berusia 28 tahun itu jika Zinedine Zidane tidak memainkannya pada pertandingan tersebut.

Bale hanya bermain sebagai starter sebanyak 24 kali di semua kompetisi musim lalu, hal itu disebabkan oleh cedera betis yang terus-menerus menderanya.

Dan sementara Perez mengatakan bahwa Setan Merah tidak mengajukan penawaran musim panas ini, presiden Los Blancos juga mengakui masa depan Bale tahun depan masih belum jelas.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik kami dan kami sangat senang dengan dia,” kata Perez kepada Cadena SER.

“Tidak ada tawaran untuknya dan apa kata Mourinho sehubungan dengan Bale hanya dikatakan dengan cara yang berbeda.”

“Setiap pemain dapat dilepas sekarang dan kita akan melihat apa yang terjadi dalam setahun kedepan, walaupun saya tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, sama seperti yang lainnya.”

Sepakbola.cc