Real Madrid Pun Ditolaknya, Ini Alasan Dani Ceballos! - Liga Spanyol

Gilabola.com – Gelandang berusia 20 tahun Dani Ceballos menolak kesempatan untuk bergabung dengan juara Eropa, tapi ingin bisa mengikuti jejak dari bek Spanyol Sergio Ramos.

Gelandang Real Betis Dani Ceballos mengakui Sergio Ramos sebagai panutan di sepak bola dan berharap untuk mencapai pencapaian yang sama dengan bek tengah Real Madrid itu.

Ramos memainkan peran integral dalam kemenangan Madrid atas Napoli di leg kedua Liga Champions di leg kedua babak 16 besar, mencetak dua gol setelah Dries Mertens sempat memberikan kesempatan bagi tim Italia itu memimpin.

Itu contoh lain tentang bagaimana menentukannya pemenang Piala Dunia dan Liga Champions itu untuk klub, setelah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di dunia sejak bergabung dengan klub ibukota dari Sevilla.

Dan bintang muda berusia 20 tahun Ceballos, yang tetap berada di rival sekota Sevilla itu setelah melewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Madrid, berharap prestasi Ramos bisa dicapai olehnya di masa depan.

“Pepe Reina mengatakan bahwa Ramos tak terbendung,” ujar Ceballos, yang datang melawan tim Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB yang berkesudahan 2-1 untuk tuan rumah, kepada Marca: “Tapi jika Anda fokus pada tidak membiarkan dia mendapatkan kesempatan dan ruang pada waktu yang tepat, Anda bisa memiliki kesempatan.”

“Jika Anda membiarkan dia mengukur jarak dan melompat dengan mudah, ia memiliki kemampuan untuk tiba-tiba muncul di saat-saat penting.”

“Sergio Ramos bisa menjadi cermin bagi saya dan karir saya, meskipun ia memulai di Sevilla dan saya di Betis.”

“Dia membuat langkah ke Madrid ketika dia baru berusia 19 tahun dan hari ini dia kapten. Mari kita berharap suatu hari nanti saya bisa mencapai hal-hal yang ia miliki.”

“Memang benar bahwa Real Madrid tertarik pada saya, dan mereka mencoba untuk menarik saya di masa lalu,” Ceballos bersama. “Tapi tujuan saya adalah untuk berada di Betis dan tumbuh di Betis.”