Trio MSN 100 Gol, Ini Komentar Manajer Barcelona

240

Manajer Barcelona, Luis Enrique, memuji Trio MSN dengan 100 gol mereka dan senang ketiganya merubah persepsi bahwa hanya ada satu bintang di tim.

Trio MSN 100 Gol, Ini Komentar Manajer Barcelona - berita Liga Spanyol

Berita Liga Spanyol – Manajer Barcelona, Luis Enrique, yakin Trio MSN – Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar – telah mendefinisikan kembali kekuatan sepakbola skuadnya setelah menorehkan 100 gol di antara mereka bertiga untuk musim ini.

Lionel Messi mencetak dua gol sementara Luis Suarez dan Neymar juga mencetak gol saat Trio MSN mencetak 100 gol di musim ketiga berturut-turut bersama Barcelona dalam kemenangan kandang 4-1 atas Villarreal pada hari Sabtu malam.

Dan, setelah melihat Trio MSN kembali memamerkan ketajamannya, pelatih Luis Enrique berbicara tentang skuad Barcelona yang unik dengan memiliki tiga bintang sepakbola.

“Hanya ada satu bintang sepakbola di tim tahun lalu,” katanya dalam sebuah konferensi pers pasca pertandingan antara Barcelona vs Villarreal.

“Di sini, tadinya ada keraguan mendatangkan Neymar dan ada kritik karena tidak mungkin ada dua bintang.”

“Sekarang ada tiga, yang merupakan sesuatu yang harus dihargai, itulah yang terbaik di dunia!” tegas Enrique.

Luis Enrique memilih Neymar untuk mendapat pujian tertentu, membandingkan kemampuan dribblingnya yang “luar biasa” dengan tarian balet meski ada kritik dari show off nya kepada pemain Villarreal.

“Waktu akan tahu apakah Neymar bisa menandai sebuah era,” katanya. “Dia memiliki interpretasi sepakbola yang benar-benar berbeda dari siapapun, bahkan dari orang Brasil manapun.”

“Dia mengerti sepak bola sebagai seni. Saya tidak memberi diri saya waktu untuk melihat setiap trik yang dia lakukan, tapi ini sangat menyenangkan.”

“Itu membuat ketrampilan Neymar sering terlihat seperti balet atau sesuatu yang luar biasa dari pada menggiring bola dalam sepak bola. Menyenangkan, efektif dan spektakuler.”