Trio MSN Barcelona Terancam Bubar!

  • Trio penyerang andalan Barcelona : Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dalam bahaya! Trio yang terkenal dengan sebutan Trio MSN itu berpotensi bubar! Messi, Suarez dan Neymar merupakan pemain andalan Barcelona. Ketiganya sangat disegani bukan hanya di Spanyol, juga di kompetisi Eropa. Berkat jasa mereka bertiga, El Barca berhasil mencatat treble winner pada musim 2014/2015. […]

Trio MSN Messi Suarez Neymar

Liga Spanyol  - Trio MSN Barcelona Terancam Bubar!

Trio penyerang andalan Barcelona : Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dalam bahaya! Trio yang terkenal dengan sebutan Trio MSN itu berpotensi bubar!

Messi, Suarez dan Neymar merupakan pemain andalan Barcelona. Ketiganya sangat disegani bukan hanya di Spanyol, juga di kompetisi Eropa. Berkat jasa mereka bertiga, El Barca berhasil mencatat treble winner pada musim 2014/2015. Dan, bisa memenangi La Liga dan Copa del Rey musim lalu.

Sejak terbentuk dua tahun lalu, trio MSN telah menghasilkan total 274 gol di seluruh kompetisi. Rinciannya, Suarez menyumbang 92 gol, Neymar mencetak 75 gol, dan Messi mencetam 107 gol.

Tapi, pada periode 2017/2018, MSN kemungkinan tidak ada lagi. Soalnya, PSG ingin merekrut Neymar. Bomber asal Brasil itu hampir pasti menuju Prancis karena Les Parisiens itu telah siap menebus buy-out clause.

Bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi, ternyata masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Neymar. Pada bursa transfer sebelumnya, dia sempat mengajukan hampir Rp 2,4 Trilyun, dan segala upah besar serta kemewahan lainnya. Tapi, Neymar malah menolak dengan alasan masih setia pada Barcelona.

Nasser kabarnya bakal melancarkan upaya yang kedua merekrut Neymar dengan dana lebih besar lagi. Menurut laporan media lokal, PSG akan menyiapkan Rp 3,2 Trilyun guna memboyong mantan pemain Santos itu.

Melihat dari jumlahnya, uang itu diyakini untuk membayar klausul pelepasan Neymar kepada Barcelona pada bursa musim panas. Dan PSG juga siap menggajinya hingga Rp 361 Milyar per tahun, setara dengan apa yang didapat Lionel Messi selama ini.

Saat tawaran kedua dilayangkan, pemain berusia 24 tahun itu diharapkan mau hadir di Parc des Princes. Apalagi, Neymar tidak perlu takut kesepian karena bisa ditemani tiga kompatriotnya, yaitu Marquinhos, Lucas Moura dan Thiago Silva.

Jika hal ini sampai terjadi, Itu berarti Barcelona harus bersiap kehilangan Neymar. Dengan kata lain, pelatih Luis Enrique perlu segera mencari penyerang baru guna untuk menutup kekosongan.