Tuntutan James Rodriguez Bikin Real Madrid Pusing

Real Madrid dihadapkan pada dua pilihan sulit, menjual James Rodriguez ke Manchester United atau membiarkan si pemain bertahan.

James Rodriguez - Real Madrid

Berita Transfer – James Rodriguez memberikan ultimatum yang berpotensi membuat Real Madrid pusing tujuh keliling. Gelandang asal Kolombia ini hanya mau dijual ke Manchester United, atau dia akan tetap bertahan di Real Madrid.

Sebenarnya banyak klub yang menginginkan mantan pemain AS Monaco ini. Namun menurut laporan Diario Gol, James hanya bersedia dirinya dijual ke Manchester United.

James sudah memberitahu presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa jika transfer ke Manchester United gagal terwujud, maka dia akan memilih bertahan di Santiago Bernabeu. Hal ini tentu saja akan membuat pelatih Zinedine Zidane pusing.

Zidane diketahui sudah mencoret nama James dari rencana skuad El Real untuk musim depan. Jadi, jika si pemain nantinya tidak jadi pindah ke klub lain di musim panas ini, maka hal itu akan mengganggu persiapan tim Zidane untuk musim depan, dan sudah tentu akan berdampak negatif bagi ruang ganti Madrid.

Manchester United (MU) sendiri sebenarnya berniat memboyong James. Namun MU keberatan dengan tingginya harga yang diminta oleh Real Madrid. Tim besutan Jose Mourinho pun kini bermain dengan waktu, yaitu menunggu hingga menit-menit terakhir jendela transfer musim panas tahun ini ditutup.

Menurut Diario Gol, strategi mengulur-ulur waktu yang dilakukan MU tidak lain agar Real Madrid menurunkan harga Rodriguez. MU yakin dengan waktu yang mepet untuk menjual Rodriguez, Los Blancos mau tak mau menerima tawaran mereka.

Sejauh ini Real Madrid masih ngotot ingin menjual gelandang serang asal Kolombia ini dengan harga 65 juta poundsterling, atau sama dengan harga ketika mereka membelinya dari AS Monaco pada 2014. Sementara MU hanya mau mengeluarkan dana sebesar 45 juta pounds untuk transfer si pemain.

Sepakbola.cc