Turnamen Internasional Jose Mourinho

 

Seperti dirilis AS, Jose Mourinho cukup populer di Spanyol semasa menangani Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu sering tak pelit sharing pengalaman kepada banyak pelatih di ibukota Spanyol tersebut. Mou juga tercatat pernah mendonasikan 8000 Euro kepada Canillas untuk membiayai keluarga tidak mampu yang ingin bersekolah di sana. Penghormatan padanya kini berbentuk turnamen Internasional Jose Mourinho.

Ya, nama Jose Mourinho menjelma jadi nama turnamen pemain muda internasional yang digelar Club Deportivo Canillas. Mereka memang sengaja memakai nama Mourinho sebagai bentuk penghormatan kepada manajer Chelsea tersebut. Tak kurang klub elit Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Juventus dan Werder Bremen ikut serta dalam turnamen tersebut.

Jose Mario Faria Mourinho Felix, anak Mourinho yang berumur 14 tahun, juga ambil bagian pada turnamen yang digelar pada 20-22 September mendatang. Mou Jr yang sebelumnya bermain untuk Canillas akan mewakili Fulham di ajang tersebut. Anak muda ini memang lebih memilih bergabung dengan sekolah sepakbola Fulham setelah kembali ke Inggris .