Ucapan Perpisahan Arda Turan Kepada Barcelona

Arda Turan mengaku bangga pernah bermain untuk Barcelona.
Arda Turan mengaku bangga pernah bermain untuk Barcelona.

Gilabola.com – Arda Turan resmi berpisah dengan Barcelona pada Sabtu (13/1) kemarin. Dia dilepas oleh Barca ke klub Turki, Istanbul Basaksehir. Di Camp Nou, mantan pemain Atletico Madrid sudah tak masuk dalam rencana pelatih Ernesto Valverde.

Pemain asal Turki berusia 30 tahun itu tak kecewa dibuang oleh Barca dengan status pinjaman selama enam bulan ke klub kampung halamannya itu.

Tapi meski berstatus pemain pinjaman, Turan sudah merasa dirinya sudah dilepas secara permanen. Apalagi nomor punggung 7 miliknya akan diberikan kepada pemain baru Philippe Coutinho.

Bagi Turan pernah bermain untuk Barcelona merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Hal itu dia ungkapkan dalam salam perpisahannya dengan Blaugrana melalui akun Tiwtter pribadinya.

“Menjadi pemain Barcelona adalah mimpi terliar yang pernah saya miliki dan saya akan selalu bangga kepada diri sendiri karena berhasil membuatnya menjadi kenyataan. Namun, ini adalah saatnya untuk mengucapkan salam perpisahan. Setidaknya, untuk sementara,” ungkapnya.

Tak lupa pula Turan menyampaikan terima kasih kepada klub, rekan setim dan para fan Barcelona yang telah mendukungnya selama ini baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim yang telah membantu saya untuk menikmati setiap momen, baik di dalam maupun di luar lapangan. Sebuah kehormatan bisa berada di samping kalian.”

“Kepada setiap fan yang telah menyanyikan nama saya di Camp Nou. Saya sangat senang di setiap menit berjuang untuk kalian. Selain itu untuk klub yang tidak hanya telah mengabulkan mimpi saya, tetapi semua anak-anak Turki,”ungkapnya.

Turan yang pernah bermain di Galatasaray dan Atletico Madrid itu telah membela Barcelona selama dua setengah musim. Dia total tampil dalam 55 laga dengan torehan 15 gol dan 11 assist di semua kompetisi.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan