Update Transfer Alvaro Morata ke Manchester United

Belum ada pertemuan antara Real Madrid dan Manchester United yang membahas transfer Alvaro Morata hingga saat ini.

Alvaro Morata - Real Madrid

Berita Transfer – Presiden Real Madrid Florentino Perez angkat bicara untuk meluruskan berbagai spekulasi tentang Alvaro Morata yang belakangan ini ramai dikaitkan dengan Manchester United.

Ternyata berita yang berkembang selama ini masih jauh dari kenyataan. Florentino Perez mengatakan bahwa pihaknya belum pernah melakukan negosiasi dengan Manchester United mengenai kemungkinan transfer Alvaro Morata ke Old Trafford.

Laporan yang berkembang selama ini kerap saling bertentangan dan telah menyebabkan kebingungan mengenai status transfer Morata. Ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu terpaksa memotong waktu bulan madu dengan istri barunya Alice Campello, demi menuntaskan proses transfer ke MU.

Ada pula laporan yang menyebutkan kepindahan Morata masih menunggu kejelasan masa depan karir Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kabarnya Ronaldo ingin hengkang dari Madrid karena kasus pajak, dan keputusannya akan diambil setelah CR7 selesai mengikuti Piala Konfederasi bersama Portugal di Rusia pekan depan.

Semua berita tadi ternyata tidak jelas sumbernya alias spekulatif. Florentino Perez mengatakan bahwa Los Blancos belum terlibat dalam kesepakatan apapun dan tentu saja belum mencapai kesepakatan dengan raksasa Liga Primer itu terkait transfer Morata.

“Saya pikir kami tidak dalam negosiasi dengan Manchester United, tidak seperti yang dibicarakan oleh orang-orang di sekitar Anda,” kata Perez dalam wawancara dengan ESRadio.

“Saya sudah membaca bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang saya tidak tahu berapa juta kali, tapi itu semuanya tidak benar,” tambahnya.

Meski jarang dimainkan sebagai starter, Alvaro Morata masih mampu mencetak 20 gol dalam 40 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi musim lalu. Dia sulit mendapatkan posisi reguler di lini depan Madrid karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Sepakbola.cc