Update Transfer Real Madrid 3/7/2017: Ronaldo, Modric, Keylor Navas

  • Tiga pemain kunci Real Madrid, Luka Madric, kiper Keylor Navas dan Cristiano Ronaldo, menjadi subyek pemberitaan transfer di awal pekan ini.

Luka Modric

Berita Transfer – Berikut adalah rangkuman berita transfer tiga pemain kunci Real Madrid yang menghangat di awal pekan ini di tengah upaya pelatih Zinedine Zidane menyusun sebuah tim yang lebih solid untuk mempertahankan gelar musim depan.

Luka Modric
Gelandang asal Kroasia ini kabarnya telah mendapatkan tawaran dari Juventus. Modric sendiri kebetulan mulai mempertimbangkan masa depannya setelah memenangkan gelar Liga Champions ketiga bersama El Real.

Modric menimbang apakah akan mengejar tantangan baru saat memasuki musim senja karirnya. TMW melaporkan Juve menyadari pola pikir mantan pemain Tottenham Hotspur itu dan secara internal telah mendiskusikan pembeliannya.

Pelatih Max Allegri telah mendesak manajemen Si Nyonya Tua untuk mencoba membawa Modric ke Turin pada musim panas ini.

Keylor Navas
PSG telah meluncurkan tawaran untuk kiper Keylor Navas. Pelatih PSG Unai Emery tidak yakin dengan performa penjaga gawang yang dimiliki saat ini dan melihat Navas sebagai sebuah solusi.

Don Balon mengatakan raksasa Prancis itu telah mengajukan tawaran 44 juta euro kepada Real untuk Keylor.

Pemain internasional Kosta Rika telah menyatakan bahwa dia ingin tinggal di Madrid, meski akan mendapatkan gaji lebih besar jika dia pindah ke Paris.

Jika Navas pergi maka Presiden Real Madrid Florentino Perez bisa segera menyodorkan tawaran kepada kiper David de Gea atau kiper remaja AC Milan Gigio Donnarumma sebagai penggantinya.

Cristiano Ronaldo
Dalam wawancara dengan El Confidencial, Cristiano Ronaldo sudah mengatakan kepada presiden Florentino Perez bahwa dia tidak pernah mengancam akan keluar dari klub bulan lalu.

“Saya tidak pernah bilang saya ingin meninggalkan Real Madrid,” kata Ronaldo, dikutip oleh El Confidencial.

“Saya berkomentar saat makan malam bersama rekan satu tim (Timnas Portugal) bahwa saya terluka, bahwa saya merasa dianiaya dan diperlakukan sebagai penjahat ketika saya memenuhi kewajiban pajak saya mengikuti instruksi dari penasihat dan pengacara saya, baik di Inggris maupun di Spanyol. Itu saja,” tegasnya.

Tapi untuk bertahan di Madrid, Ronaldo mengajukan tiga permintaan. Yaitu, utang pajaknya dibayar oleh klub, kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi dari Lionel Messi, dan pemulihan nama baik.