Update Transfer Real Madrid 15/7/2017: De Gea, Ceballos, Mbappe

Real Madrid ajukan tawaran 56 juta poundsterling untuk David de Gea. Los Blancos juga sudah resmi kontrak Dani Ceballos.

Liga Spanyol  - Update Transfer Real Madrid 15/7/2017: De Gea, Ceballos, Mbappe

Rangkuman pembicaraan transfer yang melibatkan Real Madrid saat manajer Zinedine Zidane ingin membangun kesuksesan di musim ketiganya di Santiago Bernabeau.

De Gea Inginkan Madrid

David De Gea, melalui agennya, mengklaim ingin pergi dari Manchester United demi menuju Real Madrid, rilis Anorak.

Manchester United ingin memblokir transfer De Gea ke Madrid sebagai kekecewaan atas transfer Alvaro Morata, namun Anorak mengklaim bahwa sang pemain ingin bisa pindah ke juara Eropa.

Madrid Siapkan Tawaran Baru Untuk De Gea

Setelah tawaran pertama gagal, Madrid kembali dengan tawaran kedua senilai 56 juta Euro untuk De Gea, klaim Calciomerato.

David de Gea telah lama menjadi incaran Real Madrid dengan sang pemain sempat nyaris pindah ke juara Spanyol pada 2015 sebelum transfer batal karena keterlambatan pengiriman berkas.

Madrid Sepakati Transfer Ceballos

Real Madrid telah menyetujui persyaratan transfer untuk gelandang muda internasional Spanyol U-21 Dani Ceballos, lapor ESPN.

Juara Eropa itu siap membayar Betis senilai 17 juta Euro untuk transfer Ceballos, lebih mahal dari klausul rilis sang pemain yang hanya 15 juta Euro.

Chelsea Tawar Lagi Danilo

Chelsea mendekati kesepakatan untuk Danilo dengan pemain internasional Brasil itu bersiap meninggalkan Real Madrid dengan tawaran baru mencapai 31 juta Pounds, menurut Reports.

Setelah awal yang frustrasi dan sepi di jendela transfer musim panas, juara Liga Primer mulai bergerak pasti untuk segera membungkus kesepakatan dengan pemain incaran.

Ibu Mbappe Tolak Arsenal, United

Fayza Lamari, ibu Mbappe, meminta anaknya untuk memilih Real Madrid ketimbang peminat lainnya seperti Arsenal, PSG, Liverpool, dan Manchester United, rilis Metro.

Pemain berusia 18 tahun itu adalah salah satu pemain paling diminati di Eropa setelah musim yang sensasional di mana ia mencetak 15 gol di liga dan menjadi pencetak gol termuda di Liga Champions, mendatangkan ketertarikan dari Arsenal, Real Madrid, PSG, Manchester United dan lainnya.