Update Transfer Real Madrid: De Gea, Danilo, Modric

5793

Berikut ini adalah update transfer terakhir dari Real Madrid, melibatkan nama-nama Alvaro Morata, Raphael Varane, Luka Modric, dan Danilo.

Liga Spanyol  - Update Transfer Real Madrid: De Gea, Danilo, Modric

Berbagai perkembangan terkini transfer Real Madrid disajikan di bawah ini saat Zinedine Zidane berusaha memperkuat skuadnya untuk musim yang baru.

Manchester United Minta De Gea Ditukar Kroos

Manchester United menuntut agar Real Madrid memasukkan Toni Kroos dalam kesepakatan apapun untuk transfer David de Gea, lapor Daily Mirror.

Raksasa Spanyol tersebut rupanya masih tertarik untuk menandatangani kontrak dengan De Gea, meski Jose Mourinho tampaknya tidak mengizinkannya untuk pergi kecuali pemain Jerman itu dijual ke arah berbeda.

Danilo Inginkan Chelsea 

Bek Real Madrid Danilo ingin pindah ke Chelsea untuk bermain bagi manajer Antonio Conte, menurut laporan The Daily Star.

Pemain asal Brasil ini tampaknya sangat ingin meninggalkan Bernabeu musim panas ini dan The Blues bersedia membawanya ke Premier League.

AC Milan Bidik Luka Modric

AC Milan tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Luka Modric, namun bisa menghadapi kesulitan untuk membujuk gelandang Real Madrid itu pindah ke San Siro, klaim Calciomercato.

Modric dikabarkan sebagai pengagum jangka panjang AC Milan, namun klub Liga Primer Serie A itu saat ini tidak memiliki sepak bola Liga Champions di musim depan yang akan menjadi batu sandungan dalam kesepakatan apapun, bahkan jika mereka bisa membujuk Los Blancos untuk menjualnya.

Leonardo Bonucci Inginkan Morata

Pemain anyar AC Milan Leonardo Bonucci ingin Alvaro Morata untuk memilih tim Serie A tersebut dibandingkan Chelsea, menurut laporan Tuttosport.

AC Milan telah menjadi ratu belanja di bursa transfer, setelah mendatangkan Bonucci sebesar Rp 610 Milyar dari Juventus. Bek tersebut kini telah berbicara dengan striker Real Madrid tersebut dan mendesaknya agar menjadi pemain baru AC Milan berikutnya.

Mourinho Incar Raphael Varane

Jose Mourinho ingin membawa Raphael Varane ke Mancheser United sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan David De Gea, menurut laporan Don Balon.

Real MAdrid kelihatannya masih berusaha untuk membawa masuk kiper United itu, meski The Red Devils enggan menjual kiper nomor satu mereka. Jika situasi berubah, Mourinho akan menggunakan bek tengah Real, Varane, sebagai madu untuk mempermanis kesepakatan tersebut.