Valencia Langsung Beri Jawaban Barcelona Soal Diego Alves

31

Klub La Liga Spanyol Valencia menegaskan bahwa mereka tidak punya niat untuk menjual kiper andalan mereka Diego Alves, sebagaimana yang dilansir oleh Il Corriere dello Sport. Kiper Brasil itu telah muncul sebagai target utama bagi Barcelona, yang merasa kurang puas dengan penampilan terbaru Marc-Andre ter Stegen ini, dan tim Catalan itu bahkan sudah mengirim mata-mata […]

Liga Spanyol  - Valencia Langsung Beri Jawaban Barcelona Soal Diego Alves

Klub La Liga Spanyol Valencia menegaskan bahwa mereka tidak punya niat untuk menjual kiper andalan mereka Diego Alves, sebagaimana yang dilansir oleh Il Corriere dello Sport.

Liga Spanyol  - Valencia Langsung Beri Jawaban Barcelona Soal Diego Alves

Kiper Brasil itu telah muncul sebagai target utama bagi Barcelona, yang merasa kurang puas dengan penampilan terbaru Marc-Andre ter Stegen ini, dan tim Catalan itu bahkan sudah mengirim mata-mata untuk menyaksikan shot-stopper berpengalaman itu beraksi saat ia menyelamatkan dua penalti melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Tapi, tampaknya Barcelona harus mengurungkan minat mereka, dengan telah terungkap bahwa pelatih kepala baru Valencia Cesare Prandeli bertekad untuk tetap mempertahankan kiper berusia 31 tahun itu.

Dan pelatih Italia itu pun meyakini Diego Alves adalah anggota kunci dari skuadnya di Mestalla dan dia tidak ingin melihat dia meninggalkan di jendela transfer Januari mendatang.

Ini masih harus dilihat apakah Valencia akan tetap mempertahankan komitmen mereka jika mereka menerima tawaran uang besar dari Barcelona, tetapi, untuk saat ini, kiper Brasil tidak untuk dijual.

Barcelona sendiri sudah mendatangkan Jasper Cillessen yang direkrut dari Ajax Amsterdam, yang seharusnya mulai mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya sebagai kiper nomor satu Barca.