Valencia Sepakat Pinjam Simone Zaza

  • Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain yang gagal tampil gemilang di West Ham, Simone Zaza akan mencoba potensinya bersama Valencia.

simone-zaza

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain yang gagal tampil gemilang di West Ham, Simone Zaza akan mencoba potensinya bersama Valencia. 

Menurut kabar yang dilansir oleh Goal Internasional, Sepak terjang Simone Zaza bersama bersama klub Liga Inggris, West Ham United akan segera diakhiri lebih awal usai Juventus telah sepakat meminjamkan sang pemain ke Valencia.

Simone Zaza bergabung dengan West Ham dengan status pinjaman selama satu musim saat musim panas lalu, akan tetapi pemain asal Italia tersebut gagal menunjukan peforma terbaiknya di sana.

Seiring dengan keinginan Zaza yang ingin hengkang dari kompetisi membuat Valencia tertarik untuk memboyongnya sejak lama, namun proses transfer tersebut menjadi berantakan karena kepergian mendadak Cesare Prandeli.

Bagaimanapun juga, usai Jesus Garcia Pitrach selaku direktur olahraga klub guna merampungkan negosiasi, kesepakatan kini sudah dicapai.

Hal tersebut bakal membuat Valencia wajib untuk membeli Zaza secara permanen dengan anggaran sebesar 15 juta Euro pada akhir musim apabila Zaza bermain dalam 10 hingga 15 laga dan berhasil mengantarkan Los Che terhindar dari jurang degradasi.

Saat ini, Satu-satunya ganjalan peminjaman tersebut adalah negosiasi dari pihak Juventus dan West Ham untuk segera mengakhiri peminjaman sang pemain di London.