Valencia siap jual Jordi Alba ke Barcelona

4

Valencia membuka pintu lebar-lebar bagi Barcelona untuk mengajukan penawaran bagi fullback mereka, Jordi Alba. Manajemen Los Che memang sudah siap kehilangan salah satu pemain andalannya itu pada musim panas ini. “Saya setuju Barcelona menginginkan dia (Alba) karena dia orang Catalan dan bermain di bek kiri. Kita bicara tentang seorang pemain hebat, dan sangat normal jika […]

Valencia membuka pintu lebar-lebar bagi Barcelona untuk mengajukan penawaran bagi fullback mereka, Jordi Alba. Manajemen Los Che memang sudah siap kehilangan salah satu pemain andalannya itu pada musim panas ini.

“Saya setuju Barcelona menginginkan dia (Alba) karena dia orang Catalan dan bermain di bek kiri. Kita bicara tentang seorang pemain hebat, dan sangat normal jika Barcelona ingin mengontrak dia,” ungkap direktur sport Braulio Vazquez kepada Radio Galega.

Jordi Alba kabarnya sudah tak betah lagi di Valencia karena kecilnya peluang klub itu bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga. Itu sebabnya ia meminta pindah pada musim panas ini. Sementara Barcelona diketahui tengah mencari seorang bek kiri untuk melapis Eric Abidal yang kurang begitu fit lagi pascaoperasi transplatasi hati beberapa waktu lalu.