Valencia Siapkan Dana Boyong Hernandez

13

Express mengklaim bahwa Valencia siap untuk menawarkan uang sebesar £ 40 juta untuk mantan striker Manchester United, Javier Hernandez. Pemain berusia dua puluh delapan tahun itu pindah ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2015 setelah menghabiskan musim 2014/15 dengan dipinjamkan di Real Madrid. Namun sejak pindah ke Bundesliga, ia kemudian menjadi buruan sejumlah klub setelah […]

Liga Spanyol  - Valencia Siapkan Dana Boyong Hernandez

Liga Spanyol  - Valencia Siapkan Dana Boyong Hernandez

Express mengklaim bahwa Valencia siap untuk menawarkan uang sebesar £ 40 juta untuk mantan striker Manchester United, Javier Hernandez.

Pemain berusia dua puluh delapan tahun itu pindah ke Bayer Leverkusen pada musim panas 2015 setelah menghabiskan musim 2014/15 dengan dipinjamkan di Real Madrid.

Namun sejak pindah ke Bundesliga, ia kemudian menjadi buruan sejumlah klub setelah mencetak 30 gol dalam empat puluh delapan penampilannya untuk Bayer Leverkusen.

Selama waktunya di Old Trafford, penyerang internasional Meksiko itu mencetak lima puluh sembilan gol dalam 157 pertandingan di semua kompetisi dan merupakan bagian dari skuad yang memenangkan gelar Premier League di musim 2011 dan 2013 di era Sir Alex Ferguson.

Mantan penyerang Guadalajara telah mencatatkan 86 caps untuk negaranya, mencetak empat puluh lima gol dan menjadi pemain utama bagi mereka baik di putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan turnamen 2014 di Brasil serta memenangkan Piala CONCACAF dengan mereka di Amerika Serikat tahun lalu.

Meski sudah menegaskan bahwa ia bahagia di Leverkusen, namun Chicarito juga mengakui bahwa ia merindukan sepak bola Spanyol. Ini menjadi kabar baik bagi El Che untuk mengamankan tanda tangan Hernandez.