Valere Germain: Jika James Pergi, Monaco Bisa Beli Pemain Baru

Germain masih merasa yakin Monaco tetap akan mampu bersaing dan memiliki kemampuan untuk membeli pengganti jika Rodriguez benar benar diboyong oleh Real Madrid. Menanggapi rumor kepindahan James Rodriguez ke Real Madrid, penyerang AS Monaco, Valere Germain, mengaku tidak terlalu cemas. Sejak penampilan gemilang bintang Kolombia ini di  Piala Dunia lalu, Real Madrid santer dikabarkan mengincar James Rodriguez dari Monaco. Apalagi […]

Liga Spanyol  - Valere Germain: Jika James Pergi, Monaco Bisa Beli Pemain Baru

Germain masih merasa yakin Monaco tetap akan mampu bersaing dan memiliki kemampuan untuk membeli pengganti jika Rodriguez benar benar diboyong oleh Real Madrid.

Menanggapi rumor kepindahan James Rodriguez ke Real Madrid, penyerang AS Monaco, Valere Germain, mengaku tidak terlalu cemas.

Sejak penampilan gemilang bintang Kolombia ini di  Piala Dunia lalu, Real Madrid santer dikabarkan mengincar James Rodriguez dari Monaco. Apalagi James sudah sempat terlihat di kota Madrid.

Namun Germain juga mengakui bahwa rekannya Rodriguez memang adalah pemain berkualitas. Namun ia juga yakin Monaco memiliki dana melimpah untuk membeli pemain baru dengan kualitas yang setara.

“Semua pemain Monaco percaya penuh dengan keputusan petinggi klub. Jika James pergi, itu memang adalah sebuah kehilangan besar karena dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Tapi Monaco selalu bisa membeli pemain baru. Saya yakin kami akan punya tim yang tak kalah berkualitas dari tahun lalu,” ujar Germain kepada L’Equipe.

Sepakbola.cc