Valladolid Siap Hadapi Barca Bagaikan Batu Karang

5

  Juan Ignacio Martinez, Entrenador Real Valladolid, nyatakan timnya siap tampil solid layaknya batu karang ketika mereka akan segera hadapi Barcelona FC di pekan lanjutan La Liga (08/03/2014). Jika Valladolid terbukti bisa melakukan itu, Martinez yakin timnya yang kini ada di peringkat ke-18 klasemen sementara akan punyakans besar lolos dari jurang degradasi di musim ini. […]

Liga Spanyol Piala Dunia  - Valladolid Siap Hadapi Barca Bagaikan Batu Karang

 

Juan Ignacio Martinez, Entrenador Real Valladolid, nyatakan timnya siap tampil solid layaknya batu karang ketika mereka akan segera hadapi Barcelona FC di pekan lanjutan La Liga (08/03/2014).

Jika Valladolid terbukti bisa melakukan itu, Martinez yakin timnya yang kini ada di peringkat ke-18 klasemen sementara akan punyakans besar lolos dari jurang degradasi di musim ini.

“Kami harus mendapatkan poin dan menampilkan yang terbaik. Semua pemain harus melakukan itu. Kekhawatiran terbesar saya adalah apa yang bisa saya lakukan untuk tim,” tutur Martinez melalui Inside Spanish Football.

“Ini bukan laga biasa, ini akan dimainkan di Camp Nou. Saya yakin mereka akan menghormati kami, jadi kami harus mencoba membuatnya jadi laga yang panjang untuk mereka dan menjadi kokoh seperti batu karang,” pungkasnya dengan berapi-api.