Vermaelen Ikut Temani Iniesta Karena Cedera

  • Barcelona sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Andres Iniesta mengalami cedera betis dan akan absen di Siprus. Kini Iniesta tak sendirian, Vermaelen belakangan ikut cedera dan akan menemani Iniesta dalam proses pemulihan.

Barcelona sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Andres Iniesta mengalami cedera betis dan akan absen di Siprus. Kini Iniesta tak sendirian, Vermaelen belakangan ikut cedera dan akan menemani Iniesta dalam proses pemulihan.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, memang dikabarkan mengalami cedera hamstring yang diperkirakan bakal membuat debutnya bersama klub tertunda jauh lebih lama lagi.

Pemain Belgia tersebut pindah ke Camp Nou dari Arsenal di musim panas ini, namun pria berusia 29 tahun tersebut datang dengan membawa cedera paha, yang sejauh ini menghalanginya untuk melakukan debut bersama Blaugrana. .

Vermaelen sendiri belum lama ini sudah mulai berlatih bersama tim, namun baru saja mengalami cedera otot, menurut laporan yang diturunkan oleh laman resmi klub.

Meski tidak ada perkiraan mengenai berapa lama dirinya akan absen, ia dipastikan bakal tak tampil kala Barcelona menghadapi APOEL di Liga Champions.