Video: Alasan Kemarahan Ronaldo ke Bale

  Video berikut ini menggambarkan ketika Cristiano Ronaldo kesal dengan Gareth Bale, sesama pemain Real Madrid. Menurut media Spanyol, ada alasan kemarahan Ronaldo ke pemain mahal tersebut. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale memang sejauh ini dinilai masih bisa bermain kompak. Namun dalam laga melawan Sevilla, saat Real Madrid kalah 1-2, Ronaldo mulai tampak sangat kecewa […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Alasan Kemarahan Ronaldo ke Bale

 

Video berikut ini menggambarkan ketika Cristiano Ronaldo kesal dengan Gareth Bale, sesama pemain Real Madrid. Menurut media Spanyol, ada alasan kemarahan Ronaldo ke pemain mahal tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale memang sejauh ini dinilai masih bisa bermain kompak. Namun dalam laga melawan Sevilla, saat Real Madrid kalah 1-2, Ronaldo mulai tampak sangat kecewa dengan eksekusi tendangan bebas Bale.

Madrid memang mendapatkan tendangan bebas potensial pada menit-menit akhir pertandingan. Posisi tendangan bebas itu berada di area favorit Bale dan winger asal Wales itu meminta kepada Ronaldo untuk mengeksekusi. Ronaldo yang merupakan penendang utama Madrid akhirnya merelakan kesempatan itu untuk diambil oleh Bale.

Ronaldo juga terbukti ikut melakukan ancang-ancang untuk mengelabui pertahanan lawan. Namun apa daya, tendangan Bale melayang di atas mistar Sevilla. Ronaldo langsung marah-marah.

Ronaldo ternyata sangat kecewa karena Bale lebih memilih mencoba menempatkan bola ke pojok gawang. Ronaldo sebelumnya diklaim sudah menegaskan agar Bale lebih mengedepankan kekuatan tendangan saja.

Sepakbola.cc