Video Barcelona FC: Carles Puyol, Goodbye To A Great Captain!

15

    18 tahun bergabung dengan Barcelona FC, dan 15 tahun di tim utama selama era penuh piala, Carles Puyol akan mengundurkan diri sebagai kapten pada hari Sabtu ini dan ia akan menjadi legenda sejati Barcelona FC. Puyol melalui masa sulit setahun terakhir akibat cedera yang dialaminya, dan begitu banyak waktu di meja perawatan telah membuatnya mengambil keputusan, dia […]

 

Video Barcelona FC: Carles Puyol, Goodbye To A Great Captain! - berita Liga Spanyol

 

18 tahun bergabung dengan Barcelona FC, dan 15 tahun di tim utama selama era penuh piala, Carles Puyol akan mengundurkan diri sebagai kapten pada hari Sabtu ini dan ia akan menjadi legenda sejati Barcelona FC.

Puyol melalui masa sulit setahun terakhir akibat cedera yang dialaminya, dan begitu banyak waktu di meja perawatan telah membuatnya mengambil keputusan, dia akan pensiun bermain sepakbola karena ia beranggapan  tubuhnya secara fisik sudah tidak lagi mendukung.

Pensiun Puyol direncanakan juga akan diikuti oleh Victor Valdes dan mungkin tahun depan Xavi, ini bakal menandakan pergeseran era di tubuh klub BarcelonaFC.

Klub ini telah menyiapkan sebuah video yang indah untuk Puyol, menampilkan Xavi, Iniesta, Guardiola, dan van Gaal – yang memberi Puyol ucapan terima kasih untuk debutnya bersama Cules.

Video tersebut menampilkan penampakan pertama Carles Puyol, dan tampak cukup culun melihat penampilan pertamanya di TV, di mana ia digambarkan sebagai ‘yang paling berrambut!’. 18 tahun dengan gaya rambut shaggy, itu sebuah dedikasi juga dalam hal tatanan rambut 🙂

Sukses selalu Puyi!