Video: Bek Atletico Dioper ke Rumah Sakit Karena Ronaldo

  •   Video Javier Manquillo, ┬ábek Atletico Madrid, yang sempat menjatuhkan Cristiano Ronaldo pada awal babak pertama. Ia akhirnya dioper ke rumah sakit karena bertabrakan dengan Ronaldo. Ya, Madrid dan Atletico baru saja bertemu dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Sama pada leg pertama, laga ini pun diwarnai banyak insiden. Benar-benar laga yang sengit dan […]

Liga Spanyol Piala Dunia Xtra Time  - Video: Bek Atletico Dioper ke Rumah Sakit Karena Ronaldo

 

Video Javier Manquillo,  bek Atletico Madrid, yang sempat menjatuhkan Cristiano Ronaldo pada awal babak pertama. Ia akhirnya dioper ke rumah sakit karena bertabrakan dengan Ronaldo.

Ya, Madrid dan Atletico baru saja bertemu dalam leg kedua semifinal Copa del Rey. Sama pada leg pertama, laga ini pun diwarnai banyak insiden. Benar-benar laga yang sengit dan panas.

Yang menjadi sorotan adalah ketika Ronaldo dan Manquillo melakukan duel udara menjelang akhir babak pertama. Ronaldo terlihat menabrak Manquillo hingga jatuh dengan kepala lebih dulu.

Ronaldo seperti tak sengaja melakukannya karena matanya hanya terarah kepada bola. Namun wasit menganggap Ronaldo tetap bersalah dan memberikan kartu kuning kepada CR7. Manquillo buru-buru dilarikan ke rumah sakit karena jatuhnya yang tidak wajar.


roman oleh xenophylus