Video Cuplikan Gol: Australia vs Spanyol dan Masa Depan La Furia Roja

9

  Beralih ke video cuplikan gol, laga antara Australia yang dicukur 0-3 Spanyol di grub B. Gol kemenangan Spanyol atas Socceroos dicetak oleh David Villa, Fernando Torres, dan Juan Mata. Kini masa depan La Furia Roja mulai dipertanyakan. Bos Spanyol, Vicente del Bosque, sendiri ikut memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya di La Furia Roja, […]

Liga Spanyol Piala Dunia Xtra Time  - Video Cuplikan Gol: Australia vs Spanyol dan Masa Depan La Furia Roja

 

Beralih ke video cuplikan gol, laga antara Australia yang dicukur 0-3 Spanyol di grub B. Gol kemenangan Spanyol atas Socceroos dicetak oleh David Villa, Fernando Torres, dan Juan Mata. Kini masa depan La Furia Roja mulai dipertanyakan.

Bos Spanyol, Vicente del Bosque, sendiri ikut memberikan sedikit petunjuk mengenai masa depannya di La Furia Roja, tak lama usai tim menutup perjalanan kelam mereka di Piala Dunia 2014.

Sang juara bertahan dipastikan tersingkir usai mereka kalah dua kali secara beruntun di pertandingan fase grup atas Belanda dan Chile. Banyak orang pun mulai bertanya-tanya apakah Bosque masih akan terus dipercaya menjadi nahkoda La Roja di masa yang akan datang.

“Kami menutup perjalanan kami dengan sebaik mungkin, para pemain melakukan hal yang hebat. Kami menunjukkan bahwa tim kami adalah tim yang lebih baik. Ada beberapa pemain di tim ini yang masih bisa memainkan peran bagi tim di masa yang akan datang,” tutur Bosque sesuai rilis FIFA.com.

“Masa depan saya? Kami harus melihat dan menimbang hal tersebut selama beberapa pekan mendatang. Tidak perlu buru-buru,” pungkasnya pelan.