Video Cuplikan Gol Celta Vigo 4-2 Real Betis

  • Meski harus tertinggal lebih dahulu, Celta Vigo membalikkan keadaan dan menang dengan skor akhir 4-2 saat menjamu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Balaidos, Sabtu (25/1) dinihari WIB. Ruben Castro memecahkan kebuntuan pada menit ke-17, dengan kiriman tendangan dari jarak dekat. Tuan rumah terkejut, namun hanya butuh waktu lima menit bagi Celta Vigo untuk menyamakan kedudukan […]

Liga Spanyol  - Video Cuplikan Gol Celta Vigo 4-2 Real BetisMeski harus tertinggal lebih dahulu, Celta Vigo membalikkan keadaan dan menang dengan skor akhir 4-2 saat menjamu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol di Balaidos, Sabtu (25/1) dinihari WIB.

Ruben Castro memecahkan kebuntuan pada menit ke-17, dengan kiriman tendangan dari jarak dekat. Tuan rumah terkejut, namun hanya butuh waktu lima menit bagi Celta Vigo untuk menyamakan kedudukan melalui sundulan Fabian Orellana dari jarak dekat.

Charles menambah skor dan membalikkan keunggulan usai menerima umpan Hugo Mallo  pada menit ke-31, Celta Vigo kini unggul unggul.

Orellana mencetak gol keduanya dan membawa Vigo semakin jauh memimpin ketika pertandingan babak pertama menyisakan enam menit. Umpan crossing mendatar Malo, ia lesakkan bola ke pojok atas gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 3-1 bagi keunggulan Celta Vigo.

Di babak kedua, pada menit ke-73 Nolito menerima umpan Charles dan menceploskan bola ke gawang Betis.

Castro menutup laga dengan gol keduanya sekaligus memperkecil kedudukan untuk Betis pada menit ke-78. Hingga akhir laga, keunggulan Celta Vigo atas Real Betsi bertahan dengan skor akhir 4-2.

Dengan hasil ini, Vigo naik ke peringkat ke-13 dengan 22 poin, sementara Betis kian terdampar di dasar klasemen dengan 11 angka.

 

 

Gol
17′ 0-1 Ruben Castro
22′ 1-1 Fabian Orellana
31′ 2-1 Charles
39′ 3-1 Fabian Orellana
73′ 4-1 Nolito
78′ 4-2 Ruben Castro

Kartu merah
90′ Cedric (Real Betis)

Statistik Celta Vigo – Real Betis
Ball possession: 52% – 48%
Shots: 10 – 13
Shots on target: 5 – 5.