Video: Gara-Gara Bokong, Penalti Atletico Gagal Total

12

  Video berikut dari kejadian yang cukup langka dalam dunia sepakbola profesional. Ya, gara-gara penampakan bokong yang mengganggu, eksekusi penalty dari seorang bintang Atletico Madrid bisa gagal total. Diego Costa, striker Atletico Madrid, memang gagal mengkonversi hukuman penalti yang diberikan kepada timnya dalam laga kontra Getafe semalam (13/04/2014). Tendangan penyerang Timnas Spanyol tersebut dengan mudah […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Gara-Gara Bokong, Penalti Atletico Gagal Total

 

Video berikut dari kejadian yang cukup langka dalam dunia sepakbola profesional. Ya, gara-gara penampakan bokong yang mengganggu, eksekusi penalty dari seorang bintang Atletico Madrid bisa gagal total.

Diego Costa, striker Atletico Madrid, memang gagal mengkonversi hukuman penalti yang diberikan kepada timnya dalam laga kontra Getafe semalam (13/04/2014). Tendangan penyerang Timnas Spanyol tersebut dengan mudah ditepis oleh kiper Getafe, Jordi Codina.

melalui rekaman ulang televisi, terlihat ada pemandangan tidak biasa yang diyakini sangat mengganggu konsentrasi Costa jelang mengeksekusi penalti. Ya, salah seorang fans Getafe di belakang gawang terlihat memelorotkan celananya dan menunjukkan bagian belakang tubuhnya ke arah Costa.

Memang Costa pada akhirnya berhasil menebus kesalahan dengan mencetak gol melalui open play pada menit ke 84 dan menutup kemenangan 2-0 timnya. Namun kenangan pemandangan ‘tidak sedap’ saat ia gagal mengeksekusi penalti sepertinya akan terus ada sepanjang karirnya.