Video Hat-trick Ke-4 Messi

8

  Khusus untuk saat ini, Lionel Messi tercatat sebagai ‘satu-satunya’ pemain yang telah menorehkan empat hat-trick di Liga Champions. Ia mencetak tiga gol saat Barcelona menggilas sang tamu Ajax 4-0 dalam matchday perdana Grup H Liga Champions 2013/14, di Camp Nou, Kamis (19/09/2013). Hasil Itu adalah hat-trick keempat La Pulga sepanjang kiprahnya di kompetisi ini. […]

Liga Champions Liga Spanyol Xtra Time  - Video Hat-trick Ke-4 Messi

 

Khusus untuk saat ini, Lionel Messi tercatat sebagai ‘satu-satunya’ pemain yang telah menorehkan empat hat-trick di Liga Champions. Ia mencetak tiga gol saat Barcelona menggilas sang tamu Ajax 4-0 dalam matchday perdana Grup H Liga Champions 2013/14, di Camp Nou, Kamis (19/09/2013). Hasil Itu adalah hat-trick keempat La Pulga sepanjang kiprahnya di kompetisi ini.

Messi benar-benar tampil luar biasa dan tak ada satu pemain dari barisan pertahanan Ajax yang sanggup menghentikannya. Tiga gol sukses ia sarangkan, semuanya beruntun pada menit 22, 55 dan 75. Satu gol lain Blaugrana disumbangkan oleh Gerard Pique menit 69.

Dua hat-trick pun tercipta di matchday pembuka fase grup Liga Champions musim ini setelah sehari sebelumnya Cristiano Ronaldo juga melakukannya kala Real Madrid kalahkan Galatasaray 6-1 di Grup B.

Jika ditambah tiga gol tersebut, berarti Messi sekarang mengoleksi total 62 gol di Liga Champions. Sang bintang Argentina butuh 10 gol lagi untuk merebut takhta Raul (71 gol) sebagai all-time UEFA Champions League top scorer.