Berita Bola - Video Highlights Barcelona vs Real Madrid, Final Copa Del Rey 2014 -

 

Pertandingan yang luar biasa. Dengan mengandalkan serangan balik cepat, Real Madrid akhirnya mengangkat trofi Copa del Rey musim ini. El Real  bermain dengan agresifitas tinggi, ini demi target treble winner musim ini, dimulai dari Copa el Rey. Dan tampaknya bukan tidak mungkin Real Madrid bakal bisa mengawinkan gelar Copa, La Liga, dan Liga Champions. Kesempatan tersebut masih terbuka.

Real Madrid suskes menjuarai final Copa del Rey 2014 pada laga dini hari tadi usai menaklukkanBarcelona dengan skor tipis 2-1. El Real sempat unggul 1-0 lewat gol Di Maria di menit ke-11, Barcelona baru  bisa memblas di menit ke-68 melalui Bartra. Dan akhirnya Gareth Bale menjadi penentu kemenangan El Real dengan golnya di menit ke-85.

BACA JUGA  Kokain Termahal di Dunia Pun Pakai Nama Pemain Barcelona

 


Statistik Barcelona FC – Real Madrid:
Penguasaan bola: 68% – 32%
Shot (on goal): 12 (4) – 18 (7)
Corner: 7 – 5
Pelanggaran: 5 – 8
Offside: 5 – 1
Kartu kuning: 2 – 3
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain:
Barcelona FC (4-3-3): Pinto; Alves, Mascherano, Bartra (Sanchez 86′), Alba (Adriano 46′); Xavi, Busquets, Iniesta; Neymar, Messi, Fabregas (Pedro 60′).

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Coentrao; Xabi Alonso, Modric, Di Maria; Isco (Casemiro 89′), Bale (Illarramendi 86′); Benzema (Varane 90′).

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!