Video Insiden Kartu Merah Cristiano Ronaldo

8

  Laga antara Real Madrid vs Athletic Bilbao berakhir imbang dengan skor akhir 1-1 di San Mames, Senin (3/2) pagi waktu Indonesia. Jese Rodrigues sempat membuat Madrid memimpin berkat golnya di menit 65, memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo. Ibai membalas di menit 73 sekaligus mengirim Madrid pulang hanya dengan satu angka. Nasib sial bagi Madrid karena Cristiano […]

Video Insiden Kartu Merah Cristiano Ronaldo

 

Laga antara Real Madrid vs Athletic Bilbao berakhir imbang dengan skor akhir 1-1 di San Mames, Senin (3/2) pagi waktu Indonesia. Jese Rodrigues sempat membuat Madrid memimpin berkat golnya di menit 65, memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo. Ibai membalas di menit 73 sekaligus mengirim Madrid pulang hanya dengan satu angka.

Nasib sial bagi Madrid karena Cristiano Ronaldo harus diusir dari lapangan. Ronaldo mendapat kartu merah langsung dari wasit Miguel Ayza karena dianggap melakukan protes secara berlebihan.

Protes Ronaldo berawal karena tak mendapat tendangan bebas. Kapten Athletic Bilbao yang ada dalam kerumunan protes turut meramaikan insiden ini. Tangan Ronaldo yang terangkat tanpa sengaja mengenai wajah Gurpegi.

 

 

Sayangnya, aksi itu dianggap pemukulan oleh wasit sehingga CR7 langsung dihadiahi kartu merah.

Hasil satu poin di San Mames membuat Madrid hanya menyamai perolehan poin Barcelona. Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki 54 poin namun Madrid kalah selisih gol sehingga harus puas di urutan tiga. Puncak klasemen kini dikuasai Atletico Madrid dengan 57 angka.