Video: Menang UCL, Ini Dia Anthem Baru Real Madrid

  •   Situs resmi Real Madrid merilis anthem baru klub mereka berjudul Hala Madrid y Nada Mas kalau diterjemahkan artinya ‘Hala Madrid, Tak Ada Yang Lainnya’. Anthem baru menyambut kesuksesan meraih La Decima Liga Champions  ini diciptakan oleh seorang penulis lagu kenamaan berdarah Maroko, Nadir Khayat alias RedOne. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini Harry Kane […]

Liga Spanyol  - Video: Menang UCL, Ini Dia Anthem Baru Real Madrid

 

Situs resmi Real Madrid merilis anthem baru klub mereka berjudul Hala Madrid y Nada Mas kalau diterjemahkan artinya ‘Hala Madrid, Tak Ada Yang Lainnya’. Anthem baru menyambut kesuksesan meraih La Decima Liga Champions  ini diciptakan oleh seorang penulis lagu kenamaan berdarah Maroko, Nadir Khayat alias RedOne.

Proses rekamannya sendiri sudah dilakukan bulan April lalu dan dinyanyikan oleh para punggawa Real Madrid. “Lagu tema La Decima ini akan dinyanyikan oleh para suporter Real Madrid, baik di dalam maupun luar stadion. Lagu ini akan menjadi bagian dari sejarah Real Madrid,”ujar Presiden klub Real MadridFlorentino Perez.