Video: Nutmeg Xabi Alonso Berhasil Permalukan Zidane

  Zinedine Zidane sudah dikenal kuasai berbagai trik unik di atas lapangan ketika bermain. Uniknya, dalam sesi latihan bersama para pemain Real Madrid kemarin, dirinya berhasil dipermalukan oleh sebuah nutmeg lihai yang diperagakan Xabi Alonso. Dalam latihan 29 Oktober lalu tersebut, Zidane dan para pemain Madrid melakukan latihan Rondo, atau ‘kucing-kucingan’. BACA JUGA: Hasil Real […]

Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Nutmeg Xabi Alonso Berhasil Permalukan Zidane

 

Zinedine Zidane sudah dikenal kuasai berbagai trik unik di atas lapangan ketika bermain. Uniknya, dalam sesi latihan bersama para pemain Real Madrid kemarin, dirinya berhasil dipermalukan oleh sebuah nutmeg lihai yang diperagakan Xabi Alonso.

Dalam latihan 29 Oktober lalu tersebut, Zidane dan para pemain Madrid melakukan latihan Rondo, atau ‘kucing-kucingan’.

Zidane berperan giliran sebagai yang mengejar bola. Satu waktu, bola sampai ke kaki Xabi Alonso, yang dengan sekali sentuhan mulus  tanpa melihat ke bawah berhasil meloloskan bola melewati sela kaki Zidane.

Merasa tertipu mentah-mentah, Zinaden sempat salah tingkah dan terlihat kagum kepada Alonso. Mungkin sang maestro dalam hatinya bangga terhadap gelandang asal Spanyol tersebut. Ia dianggap berhasil memperagakan trik yang dulu sering pula digunakannya semasa aktif bermain.


XabZid by iqzir