Video: Parodi ‘Forrest Bale’

    Video berikut ini bukan video highlights, tetapi video parodi dengan judul ‘Forrest Bale’. Dilihat dari judulnya jelas yang diparodikan adalah sang pemain super mahal sejagad saat ini, Gareth Bale. Tak kurang stasiun tv Catalan, TV3, yang ikut memanaskan atmosfer jelang pertarungan Barcelona FC versus Real Madrid, dengan tayangan parodi satire berjudul ‘Forrest Bale’, […]

 Liga Spanyol Xtra Time  - Video: Parodi 'Forrest Bale'

 

Video berikut ini bukan video highlights, tetapi video parodi dengan judul ‘Forrest Bale’. Dilihat dari judulnya jelas yang diparodikan adalah sang pemain super mahal sejagad saat ini, Gareth Bale.

Tak kurang stasiun tv Catalan, TV3, yang ikut memanaskan atmosfer jelang pertarungan Barcelona FC versus Real Madrid, dengan tayangan parodi satire berjudul ‘Forrest Bale’, yang jelas terinspirasi dari film klasik Tom Hanks, Forrest Gump.

Crackovia, adalah program olahraga TV3 ternama di Spanyol. Mereka kerap menggunakan tokoh-tokoh yang bergelut di dunia olahraga sebagai objek guyonan. Kali ini Gareth Bale jadi sasaran empuk mereka.

Seperti telah disinggung di atas, Bandrol super mahal berbanding terbalik dengan minimnya kontribusi Bale bagi Los Blancos akibat cedera, juga performa impresif Neymar bersama Barca-lah yang jadi inspirasi dasar Crackovia untuk membuat lelucon tersebut.

Artikel Terkait

[related_posts limit=’5′]

Sepakbola.cc